Riau

Pemkab Rohil Launching Vaksinasi COVID-19 Untuk Anak Berusia 6 Sampai 11 Tahun

Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, SS.MH saat melaunching vaksinasi COVID-19 untuk anak berusia 6 sampai dengan 11 tahun di Perguruan Wahidin Bagansiapiapi. Foto: Wisman

ROHIL  (MR) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir secara resmi melaunching vaksinasi COVID-19 untuk anak berusia 6 sampai dengan 11 tahun dengan dosis lanjutan, di Perguruan Wahidin Bagansiapiapi, Jalan Pahlawan, Kecamatan Bangko, Rabu (19/1/2022).

Launching tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS.MH dan dihadiri jajaran Forkopimda Rokan Hilir diantaranya Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SIK.MH, Kajari Rokan Hilir Juliarni Appy, SH.MH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rokan Hilir Nurhidayat, SH.MH dan para Guru dari Perguruan Wahidin Bagansiapiapi.

Kata Wabup Sulaiman dalam sambutannya, sebelum dilaksanakan launching vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Rokan Hilir, sebelumnya terlebih dahulu sudah dilakukan vaksinasi COVID-19 terhadap anak berusia 6 hingga 11 tahun dengan jumlah peserta sebanyak 79 ribu anak.

Percepatan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Rokan Hilir kata Sulaiman harus lebih ditingkatkan lagi sehingga volume vaksinasi di Rokan Hilir berada di atas rata-rata dari kabupaten/kota lainnya.

Wabup Sulaiman mengintruksikan kepada Dinas Pendidikan setempat segera menggelar rapat dengan seluruh kepala sekolah di Rokan Hilir bagaimana mensosialisasikannya tujuannya agar pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Rohil dapat terlaksana dengan baik. 

"Sehingga nantinya grafik vaksinasi meningkat dari provinsi lainnya di Sumatera. Pemkab Rohil akan bersinergi dengan semua pihak seperti TNI/Polri meningkatkan vaksinasi di tengah masyarakat," pungkasnya.(Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan