Riau

Kapolres Rohil Pastikan Launcing Vaksinasi COVID-19 Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Berjalan Lancar

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK bersama jajaran Forkopimda Rokan Hilir lainnya saat launching vaksinsi COVID-19 bagi anak 6 sampai 11 tahun. Foto: Wisman

ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK hadir saat Pemkab Rokan Hilir melaunching secara resmi vaksinasi COVID-19 untuk anak berusia 6 sampai dengan 11 tahun, berlangsung di Perguruan Wahidin Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Rabu (19/1/2022).

Program pemerintah yang di launching secara serentak di seluruh Indonesia oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman, SS.MH tersebut juga dihadiri seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rohil atau yang mewakili.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK disampaikan Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH mengatakan launching COVID-19 terhadap anak berusia 6 sampai dengan 11 tahun dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Menghadiri launching vaksinasi bagi anak berusia 6 sampai 11 tahun dan dosis lanjutan yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia oleh Pemkab Rohil," katanya.

Kehadiran Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto tersebut bertujuan sekaligus memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Sekaligus memastikan petugas tenaga kesehatan vaksinator, TNI/Polri hadir dalam mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi sekaligus melihat animo dari masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksinasi," pungkasnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan