Riau

Dukung UMKM, PMUD Dumai Gelar Bazar di Citimall

Anto Lebong saat menyampaikan kata sambutan
DUMAI (MR) - Perkumpulan Mitra Usaha Dumai (PMUD) Selaku asosiasi yang membidangi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Dumai menggelar pagelaran bazar, (22/01).
 
Bazar yang dilaksanakan di Atrium Citimall ini menghadirkan berbagai macam pameran usaha yang dikelola oleh masyarakat Dumai dan produk asli Dumai.
 
 
Mengangkat Tema "Express Yourself Small Steps Big Success", Ketua Pelaksana kegiatan Anto Lebong mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 63 produk UMKM asli Kota Dumai.
 
Tujuan kegiatan ini sendiri agar seluruh produk UMKM bisa bersaing dengan produk-produk yang lain, dan juga ini merupakan salah satu usaha untuk memajukan ekonomi Dumai di sektor UMKM.
 
 
"Kita berharap, kegiatan bazar ini bisa mempromosikan UMKM asli Kota Dumai dan juga semua bisa turut andil dalam memajukan ekonomi Dumai terutama di sektor UMKM," Katanya.
 
Ketua PMUD Dumai ini juga menambahkan, kegiatan bazar tersebut diagendakan akan dilaksanakan selama dua hari (22-23) dan turut mengajak masyarakat Kota Dumai untuk hadir dan meramaikannya.
 
 
"Ayok masyarakat Kota Dumai, hadiri dan ramaikan kegiatan bazar ini, demi untuk mendukung produksi rumahan khas Kota Dumai," Ungkapnya.
 
 
Selain pameran produk UMKM, kegiatan bazar pada hari pertama ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari TK Alfa Duta, TK Amazing Kids, Penampilan Dance dari ijul, Akustik Performance serta hiburan yang ditampilkan oleh Anil
 
Sedangkan untuk hari kedua, kegiatan ini akan diisi oleh penampilan dari, TK Gemilang, TK Bunda Kreatif, TK Santo, Senam Zumba oleh Dede dan Live Music oleh Anil.
 
 
Penulis : Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan