Hasil Tes Urine di Mapolres Kepulauan Meranti

11 Personil Polres Meranti Terbukti Positif Narkoba

Tampak sejumlah personil Polres Kepulauan Meranti yang ikut menjalani tes urine.

SELATPANJANG (MR) - Setelah menjalani tes urine yang diikuti 165 personil Polres Kepulauan Meranti, Rabu (18/1/2017) yang digelar secara mendadak usai apel pagi tadi, ternyata 11 orang dinyatakan positif pengguna narkoba.

Hal ini disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK kepada wartawan. Dirinya mengaku ada pula seorang anggotanya yang berhasil kabur saat hendak dites urine tadi. Personil yang lari itu, kata Barliansyah, yaitu Briptu TH masih terus dilakukan pencarian. Sedangkan terkait 11 personil yang positif menggunakan narkoba itu akan didata selanjutnya akan disidang disiplin dan saksinya sesuai keputusan.

Menurutnya, masih ada tiga Polsek yang belum dilakukan tes urine. Di antaranya, Polsek Rangsang, Merbau dan Tebingtinggi Barat. 

"Kalau mereka preman saya lebih preman dari mereka (Personil)," ungkap Kapolres Meranti yang biasa disapa Barli.

Pantauan di lapangan, 11 anggota polisi yang positif menggunakan narkoba itu dibariskan di halaman depan Mapolres Meranti. Sebelum disidangkan sebagai pelanggar indisplinan, mereka sudah dihukum. Selain berbaris di tengah terik matahari, masing-masing oknum polisi tersebut ditampar secara bergantian dari personil kepolisian lainnya.*** (goriau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan