Riau

Laskar Shooting Club Indonesia Rohil Gelar Latihan Menembak

Laskar Shooting Club Indonesia Rohil saat latihan menembak

ROHIL (MR) - Dalam rangka meningkatkan kemampuan dalam menembak, Laskar Shooting Club Indonesia (LSCI) Kabupaten Rokan Hilir menggelar latihan menembak di lapangan tembak Polres Rokan Hilir, Sabtu (22/1/2022).

Ketua Laskar Shooting Club Indonesia (LSCI) Rokan Hilir, H Jumawan SH mengatakan hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak sekaligus ajang silaturahmi sesama anggota Laskar Shooting Club Indonesia ( LSCI ) Cabang Rokan Hilir.

"Yang bergabung dalam club ini ada dari berbagai daerah. Dengan dilakukannya kegiatan ini tentunya sekaligus meningkatkan silaturahmi sesama anggota LSCI Rokan Hilir," tukasnya, seraya mengatakan anggota yang sudah tergabung di LSCI Rokan Hilir saat ini sebanyak 50 orang.

Uniknya lagi, di Laskar Shooting Club Indonesia Rokan Hilir tidak memandang suku, ras, agama dan budaya, melainkan untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan.

Untuk itu, pria yang akrab bang haji ini pun tidak segan-segan mengajak dan mempersilahkan bagi teman-teman yang ingin bergabung di Laskar Shooting Club Indonesia Rokan Hilir tujuannya untuk meningkatkan tali persaudaraan.

Di Laskar Shooting Club Indonesia nantinya seluruh anggota di latih langsung oleh pelatih yang sudah bersitifikat. Dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan audensi dengan Pemkab dan KONI Rohil sekaligus merencanakan pengukuhan kepengurusan LSCI Rohil.

"Perkumpulan kita ini merupakan cabang olahraga. Untuk itu diharapkan organiasi ini kedepan bisa lebih maju lagi," pungkasnya. (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan