Riau

Ketua MPC PP Rohul Lantik Komandan Koti

Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau saat memberikan mandat kepada Komandan Koti, Hermanto Situmorang. Foto: Paber

PASIRPENGARAIAN (MR) - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Syahmadi Malau melantik, Hermanto Situmorang sebagai Komandan Koti MPC PP Rokan Hulu, pada Sabtu (22/01) di Markas MPC PP Rohul, Pasir Pengarian.

Kegiatan pelantikan sekaligus konsolidasi itu, dihadiri oleh Wakil dan Sekretaris MPC PP Rohul, Dendi Nasri dan Charles ST bersama seluruh ketua dan perwakilan PAC PP di masing-masing Kecamatan.

Ketua MPC-PP Rohul, Syahmadi menyampaikan, bahwa agenda yang dilaksanakan merupakan konsolidasi dan koordinasi pengurus MPC PP Rohul dengan PAC se- Rohul.

"Agenda hari ini adalah untuk mempersatukan pandangan antara MPC dan PAC PP yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, sehingga dapat bekerjasama dengan baik,"terang Malau.

Ia menambahkan, seluruh ketua PAC  PP se Rohul, agar dapat lebih serius mengurus organisasi PP di wilayah masing-masing.

“Saya sampaikan, jika Ketua PAC tidak mampu mengurus organisasi maka secepatnya melapor ke MPC PP, untuk segera diganti,” tegas Malau.

Sementara itu, Komandan Koti MPC PP Rohul, Hermanto Situmorang, kepada Wartawan menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau karena telah memberi mandat kepada dirinya.

“Tentunya kita merasa bangga sekaligus senang, kedepannya kita akan kembali berusaha menegakkan atau mendirikan yang sudah tumbang, agar bisa kokoh kembali, "ujar Hermanto.

Hermanto menabahkan, bulan April 2022 mendatang, Dakoti MPC PP Rohul akan mengirimkan 50 Koti MPC PP Rohul untuk mengikuti agenda Kaderisasi Koti yang dilaksanakan oleh MPW PP Provinsi Riau. (Ber) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan