Riau

Satria Kusuma Terpilih Sebagai Ketum HPPMS-R Periode 2022-2024

Satria Kusuma saat diberi bendera HPPMS-R. Foto: Handana

PEKANBARU (MR) - Himpunan Pemuda dan pelajar mahasiswa sakai riau (HPPMS-R) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke IX sekaligus Pemilihan Ketua umum (Ketum) ,yang dilaksanakan di sekretariat asrama sakai pekanbaru.

Dalam Mubes ke IX Himpunan Pemuda dan pelajar mahasiswa sakai riau (HPPMS-R) 

Berdasarkan Mufakat dari anggota yang hadir pada Mubes ini Terpilih sebagai Ketua umum atau Nakhoda Himpunan Pemuda dan pelajar mahasiswa sakai riau periode 2020-2024 salah satu kader tebaik HPPMS-R bernama Satria kusuma terpilih secara aklmasi dalam (mubes IX ) secara aklamasi. 

Ketua umum Terpilih Himpunan pemuda dan pelajar mahasiswa sakai riau Periode 2022-2024 Satria kusuma mengatakan Saya atas nama pribadi mengucapkan ribuan Terimakasih kepada kawan kawan mahasiswa sakai yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk nahkodai HPPMS-R periode 2022-2024.

"Saya berharap HPPMSR lebih berjaya kedepannya di kancah daerah sendiri maupun di luar daerah. Serta menjadi mitra Pemerintah dan Masyarakat dalam mewujudkan perubahan yang Nyata sesuai Dengan harapan masyarakat untuk Daerah yang lebih baik dan maju," Kata Satria Sukma Ketua Terpilih HPPMS-R Senin (24/1) kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Ada dua wilayah yang nota bane mahasiswa sakai nya yang tergabung dalam Himpunan pemuda dan pelajar mahasiswa sakai yaitu Kabupaten Bengkalis dan Siak

"Saya juga menginginkan HPPMS-R kedepannya bisa menjadi orator yang berani untuk menyuarakan perubahan serta memberi dedikasi kepada masyarakat khususnya masyarakat sakai," pungkasnya. (Handana) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan