Riau

Kawan Lama Foundation Serahkan 15.120 Pcs Masker Medis

Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T menerima bantuan masker sebanyak 15.120 pcs dari Kawan Lama Foundation. Foto: Pekanbaru.go.id

PEKANBARU (MR) -  Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T menerima bantuan masker dari Kawan Lama Foundation. Masker yang diterima sebanyak 15.120 pcs.

"Kami mendapat bantuan masker dari Kawan Lama Foundation. Organisasi ini dari perusahaan grup PT. Kawan Lama," kata Wali Kota dua periode itu usai menghadiri HUT ke-4 Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani, Rabu (26/1).

Di dalam Kawan Lama Foundation ini ada beberapa perusahaan seperti Mal Living Word, Ace Hardware, Brand IRIS Ohyama, dan rekan-rekan perusahaan lainnya. Serah terima masker dilakukan di ruang rapat lantai 5, Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya.

Masker sebanyak itu diproduksi perusahaan IRIS. Pemerintah Kota (Pemko) akan mendistribusikan masker itu di peserta didik, serta kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah.

"Masker ini akan kami distribusikan ke murid SD. Kami juga membagikan ke kelompok masyarakat berpenghasilan rendah di Kecamatan Tenayan Raya, Kulim, dan Limapuluh," ucap Wali Kota. (Kominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan