Ikuti Seleksi Sekolah Inspektur Polisi

Tupang Dapat Dukungan dan Doa Dari Sekretaris Dishub

Bripka Desberto Simatupang (Tengah) saat berkoordinasi dengan Sekretaris Dishub Said Effendi (Kanan) di Kantor Dishub, Jl. H. R Soebrantas

DUMAI (MR) - Ikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP)Tahun 2022, Bripka Desberto Simatupang, S.H mendapat dukungan dan do’a dari Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Said Effendi, S.E.

“Kita baru saja mendapat kabar baik, bahwa teman/ rekan kita Desberto Simatupang atau kami biasa memanggilnya Tupang sedang mengikuti seleksi SIP tahun ini. Tentunya kita sangat mensupport dan mendoakannya agar lulus seleksi, dipermudah segala urusannya dan apa yang dicita-citakannya segera terwujud,” ujar Said kepada monitorriau.com, Kamis (27/1/2022).

Menurut Said, Tupang sangat low profil. Dalam bekerja/ bertugas pun selalu mengedepankan komunikasi dan koordinasi mulai dari jajaran tingkat bawah hingga atas.

“Saya rasa dia akan lulus seleksi dan dia layak mendapatkan itu atas kinerja yang dilakukannya selama ini. Mari bersama kita doakan putra asli kelahiran Dumai ini bisa membanggakan daerahnya,” ajak Said seraya berpesan kepada Tupang agar tetap fokus dalam mengikuti seleksi dan jangan lupa tetap berdoa.

Diketahui, Bripka Desberto Simatupang sehari - hari bertugas di Satuan Intelkam Kepolisian Resort (Polres) Dumai dibawah Kepemimpinan AKBP Mohammad Kholid sebagai Kapolres Dumai dan AKP Nusirwan sebagai Kasat Intelkam Polres Dumai. 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan