Terbaik Kedua Dalam Penindakan Tilang

Satlantas Polres Dumai Dapat Penghargaan Dari Polda Riau

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria menerima penghargaan dari Kapolda Riau

DUMAI (MR) - Satuan Lalu lintas Polres Dumai menerima penghargaan sebagai satuan lalu lintas terbaik kedua dalam kinerja lalu lintas kategori penindakan tilang paling aktif di tahun 2021 tingkat Polda Riau. 

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH, ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Polda Riau kepada Polres Dumai atas kinerja baik personilnya dilapangan. 

Reward tersebut diserahkan Kapolda saat membuka acara evaluasi kinerja dan evaluasi pelaksanaan Operasi Lilin 2021 Direktorat Lalu Lintas dan jajaran yang digelar di aula salah satu hotel di Pekanbaru, Senin 24 Januari 2022 dan diterima oleh Kapolres Dumai yang diwakili Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria.

"Alhamdulillah semalam kita mendapatkan penghargaan sebagai satlantas terbaik dalam kategori penindakan tilang paling aktif kedua di Riau dan ini suatu kehormatan kami Polres Dumai menjadi yang terbaik di Riau, " Kata Kapolrea Dumai AKBP Muhammad Kholid melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, Senin (25/1/2022). 

Penindakan pelanggar lalu lintas berbentuk tilang merupakan satu dari upaya polisi dalam menciptakan tertib berlalulintas, kata Akira. 

"Tidak sedikit juga pelanggar lalu lintas yang hanya kita berikan teguran namun kalau memang mengulangi kesalahan yang tetap kita lakukan tilang. Tilang lebih kita berikan kepada pengendara lalu lintas yang melanggar aturan yang dinilai sangat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya maupun si pengedara itu sendiri, " ujarnya. 

Penghargaan ini tidak akan membuat kami Satlantas Polres terlena namun akan lebih meningkatkan kinerja dilapangan sesuai dengan arahan yang disampaikan Kapolda Riau pada anev operasi lilin Lancang kuning 2021 Polda Riau.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan