Riau

YONIF 132/BS Gelar Upacara Bendera Mingguan Setiap Senin

KAMPAR (MR) - Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti melaksanakan upacara bendera mingguan bertempat di lapangan tetap semangat mako Yonif 132/BS, Senin, 31 Januari 2022.
 
Kapten infanteri Zulfikar dalam amanatnya, pada bulan Februari mendatang akan menerima Tim Wasum Post Audit Itdam I/BB.
 
"Nantinya Tim Wasum akan melaksanakan kegiatan Post Audit TA. 2022 di satuan jajaran Korem 031/WB," kata kapten Infanteri Zulfikar 
 
"Dihadapkan dengan pelaksanaan tugas, saat ini kita sudah berada diawal Triwulan I tahun anggaran 2022. Untuk itu kita ketahui bersama, bahwa bulan Februari mendatang kita akan menerima Tim Wasum Post Audit Itdam I/BB yang akan melaksanakan kegiatan Post Audit TA. 2022 di satuan jajaran Korem 031/WB," ungkap anak dari aktor senior Dedy Mizwar itu.
 
Ia juga meminta kepada masing-masing dijajaran korem 031/WB untuk mendukung dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas tersebut.
 
"Berkenaan dengan hal tersebut kepada masing-masing satuan di jajaran Korem 031/WB agar mendukung dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan Tim Wasum Post Audit Itdam I/BB," Ucapnya
 
Ia juga memerintahkan, seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Korem 031/WB agar dapat meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing.
 
"Mari kita isi dan warnai tahun 2022 dengan rangkaian keberhasilan dan prestasi yang membanggakan," Katanya.(***)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan