Riau

Bupati Afrizal Sintong Ajak Seluruh Bawahannya Agar Bekerja Secara Ikhlas

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyalami salah satu ASN usai di kukuhkan
ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengkuhkan ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Rohil mulai dari pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas dan kepala puskesmas, berlangsung di halaman kantor BKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Rabu (2/2/2022).
 
Dalam kesempatan itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pejabat yang telah dikukuhkan. 
 
Dalam kesempatan itu, Bupati selaku kepala daerah sangat mengharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rokan Hilir mampu bekerja secara maksimal dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.
 
"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, perbanyak senyum dan tidak boleh sombong dalam dalam melayani masyarakat," katanya.
 
Mengingat ini masih awal tahun banyak tugas dan tanggung jawab yang telah menanti.
 
Bupati Afrizal Sintong sekali lagi tidak sungkan meminta kepada seluruh jajarannya diharapkan dapat bekerja dengan baik, cepat dan tepat, mengingat anggaran APBD Rokan Hilir sudah disahkan.
 
Bupati Afrizal Sintong meminta agar seluruh bawahannya tidak lagi berleha-leha dalam bekerja seperti sebelumnya, dimana saat akhir tahun tiba baru sibuk menyelesaikan seluruh pekerjaan.
 
"Pekerjaan fisik juga diharapkan sudah bisa berjalan secepatnya," katanya seraya mengajak bawahannya bekerja dengan iklhas.

"Semoga jabatan dan amanah yang kita emban menjadi ladang ibadah untuk kita dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan