Riau

JMSI Rohil Lakukan Koordinasi Dengan Diskominfotik Rohil

Foto bersama JMSI Rokan Hilir.

ROHIL (MR) - Jelang pelantikan jajaran pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rokan Hilir. Pengurus dan Penasehat JMSI Rohil gelar audensi sekaligus berkoordinasi dengan Pelaksana tugas (Plt) Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan, SE dan Kabid IKP Hasnul Yamin SE, Kamis (3/2/2022).

Audensi dan koordinasi persiapan pelantikan tersebut, Ketua JMSI Rokan Hilir Jarmain didampingi Sekretaris Rica Candra dan H.Yan Faisal selaku Penasehat JMSI Rohil beserta anggota membahas hal-hal yang berkaitan dengan rencana kerja dan program JMSI Rokan Hilir.

Kedatangan Ketua dan jajaran pengurus JMSI Rohil di sambut hangat oleh Plt Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan SE dan Kabid IKP Hasnul Yamin, SE.

"JMSI Rohil akan dilantik pertengahan atau minggu ketiga Febriaru ini, jadi kami berkoordinasi membahas berbagai kegiatan seiring pelantikan nantinya," kata Jarmain.

"Akan ada bimbingan dan pelatihan nantinya, lalu Dinas Infokom tentu mitra kami dan perlu ada koordinasi," tukas Jarmain selaku Ketua JMSI Rohil.

Jarmain menambahkan dengan keberadaan JMSI di Rokan Hilir dapat membantu Pemkab Rohil dalam penyebar luasan informasi tentang pembangunan melalui pemberitaan di media online.

"JMSI ini salah satu dari sepuluh Organisasi tergabung di Dewan Pers,kami siap menjalankan amanah ini," katanya menambah.

Sementara itu H.Yan Faisal  selaku penasehat JMSI Rohil menyebut JMSI sebagai salah satu organisasi yang tergabung dan terdaftar di Dewan Pers maka otomatis JMSI mengikuti aturan yang berlaku.

"JMSI itu organisasi media online, orangnya harus profesional, terukur dan memiliki kemampuan di bidang jurnalistik. Jadi tadi banyak yang kami bahas dan bicarakan," kata mantan pendiri dan Ketua PWI pertama Rokan Hilir itu.

Dalam kesempatan itu Plt Kadis Kominfo Rohil Indra Gunawan, SE menyebutkan rasa terima kasihnya atas kedatangan jajaran pengurus JMSI Rokan Hilir di Kantor OPD yang di pimpinya.

"Terima kasih banyak. Dari diskusi audensi dan koordinasi ini menambah wawasan dan pengetahuan kami tentang JMSI, jurnalis dan media online," kata Indra Gunawan, SE didampingi Kepala Bidang IKP Hasnul Yamin SE.

Indra Gunawan mengaku siap mendukung dan bermitra dengan JMSI Rokan Hilir dan besenergi untuk penyebar luasan informasi demi kemajua pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir.

"Intinya bagaimana kita saling bahu membahu mensukseskan program pembangunan, kegiatan Bapak Bupati Afrizal Sintong dan Pak Wabub H.Sulaiman, SS.MH juga kegiatan lainya di lingkungan Pemkab Rohil," pungkas Indra Gunawan. (rls/Wisman) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan