Riau

Kapolres Rohil Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK saat memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E. Bambang Dewanto, SH

ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK memberikan reward (penghargaan) kepada personel berprestasi. Berlangsung di Halaman Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (5/2/ 2022).

Penyerahan Reward diberikan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto kepada Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E. Bambang Dewanto, SH dan personel lainnya.

Di sela sela pemberian reward, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan tentang pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di tubuh Polri Polres Rokan Hilir.

"Pemberian reward atau penghargaan kepada personel Polres Rokan Hilir yang berprestasi," kata AKP Juliandi SH.

AKP Juliandi SH mengatakan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi ini berdasarkan peraturan Kapolri dimana memberikan penghargaan dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Dasar, peraturan Kapolri No 3 Tahun 2011 tgl 21 April 2011 tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia," katanya menjelaskan.

Penghargaan yang diberikan berupa piagam penghargaan dari Kapolres Rokan Hilir dengan prestasi yang diraih polsek terbaik jajaran Polres Rohil dalam penanganan vaksinasi COVID-19 pada Januari 2022 dengan indikator jumlah capaian, sinergitas dengan stakeholder, militansi dengan melaksanakan giat sejak pagi hingga malam hari  dan hari libur.

Sebelum melaksanakan kegiatan, tampak para peserta apel diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker berlapis, mengukur suhu tubuh dan  mencuci tangan dengan sabun. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan