Riau

Buka dan Resmikan FKB, Yurnalis Basri Ajak Masyarakat Maju Jayakan Kampar

BANGKINANG (MR) - Sebagai putra daerah Kabupaten Kampar, Yurnalis Basri mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut dan turut andil dalam mensukseskan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72.
 
Hal tersebut disampaikan Yurnalis saat membuka dan meresmikan Forum Kampar Bicara (FKB) yang diadakan di Rama Coffee yang terletak dijalan Arahman Saleh, Jumat (4/2/2021).
 
“Sebagai Putra Kampar, kita punya tanggung jawab untuk memajukan daerah kita. Usia negeri kita ini sudah tua dibandingkan dengan Kabupaten-kabupaten lain yang ada di provinsi Riau. Kita tidak ingin, kabupaten kita tertinggal dari kabupaten lainnya,” harapnya.
 
Yurnalis Basri, S.Sos, Msi merupakan putra jati Kabupaten Kampar asal Desa Muara Uwai. Saat ini, ia berkarir di Pemerintahan Provinsi Riau.
 
“Bersempena Hari Jadi ke-72 ini bertepatan dengan peresmian dan pembukaan FKB ini, semoga wadah FKB bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan negeri kita. Forum ini yang pastinya adalah perkumpulan-perkumpulan orang sehat,” ujarnya.
 
Yurnalis saat ini dipercaya oleh Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar menjadi Staf Ahli Gubernur Riau bidang pemerintahan,hukum dan SDM. Selain itu, Yurnalis juga dipercaya sebagai Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau.
Sementara, FKB adalah suatu wadah resmi untuk berbicara mengungkapkan permasalahan-permasalahan di Kabupaten Kampar dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik.
 
“Ini wadah resmi bagi siapa saja untuk menyampaikan pendapat yang membangun citra positif daerah kita. Semoga wadah mampu melahirkan pemikiran-pemikiran demi kemajuan Kampar,” ujar pendiri FKB, Gustika Rahman dan Arief.
 
Kegiatan ini disiarkan secara langsung atau live di radio Rama FM melalui frekuensi 96,3 MHz dan live streaming di www.ramafmnews.com. Tampak hadir dalam acara pembukaan FKB, TA KPW Riau Afifudin, Kades Pulau Gadang Syofian, SH, MH Datuok Majo Sati, Pengacara senior Kabupaten Kampar Hafis Tohar, Ketua Pemuda Desa lubuk Agung XIII Koto Kampar sekaligus pengurus LPP BAIK (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Budaya Adat Istiadat Kampar, Syamsul Azwar, Dewan Penasehat PWI Kampar, Aprizal, SE, Hermansyah, Netty Mindrayani, Ketua PWI Kabupaten Kampar, Akhir Yani dan pengurus PWI Kabupaten Kampar.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan