Riau

Ketua MPC PP Rohul bersama Pers Rayakan HPN dengan Penuh Kebahagiaan

ROHUL (MR) - Peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada Tanggal 9 Februari tahun 2020 ini tidak seperti biasanya.

Kali ini, HPN dirayakan Wartawan bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu, Syahmadi Malau dengan penuh kebahagiaan dan keakraban.

"Ini bentuk kedekatan dan keharmonisan antara Insan Pers dan MPC PP Kabupaten Rokan Hulu," sebut Syahmadi Malau, pada Rabu (9/2/2022) di Mom's Coffe.

Dalam kegiatan itu, Ketua MPC PP Rohul menyampaikan, bahwa pers merupakaan garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada publik, dan profesi pers merupakan profesi yang mulia. 

"Selamat hari Pers Nasional, rekan-rekan semua merupakan garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada publik, saya berharap, kedepan jalinan silahturahmi dengan insan pers tetap solid," ucapnya.

Masih ditempat yang sama, penerangan humas Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serda Dedy Nofery Samosir juga mengucapkan selamat hari Pers kepada awak media yang hadir. 

Selain itu, dia juga mengapresiasi kegiatan yang di taja oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu.

"Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76. Ini usia yang tidak muda lagi. Mudah-mudahan dengan usianya yang sudah matang insan pers khususnya teman-teman Forum Wartawan akan semakin sukses dan tetap kompak," ujar Serda Dedy Nofery Samosir.

Hadir dalam kegiatan DPD-JOIN Rohul, PWI Rohul, PJID Rohul, PD-IWO Rohul, PD-IWO Rohul, PWRI Rohul, DPD SPI, LSM, Foswar Rohul serta Paur Humas Polres Rohul IPDA Mardiono Pasda, SH. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan