Riau

Danrem Ismed Bangga dengan Yonif 132/Bima Sakti

KAMPAR (MR) - Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan prajurit dan Persit Yonif 132/BS, Kamis (10/2/2022).
 
Hadir saat kunjungan Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Kasilog Rem 031/WB Kolonel Cpl Raden Wahyu Gatot Sujendro, Danyonif 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi, Wadanyonif 132/BS Kapten Inf Zulfikar Rakita Dewa, para perwira, bintara dan tamtama serta Persit Yonif 132/BS.
 
“Batalyon 132/Bima Sakti adalah batalyon kebanggaan saya. Kenapa saya bangga dengan satuan ini, karena dibesarkan oleh satuan inilah mulai awal karir saya,” jelas Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed.
 
Makanya saya sangat bangga dengan satuan ini apalagi saya memang aslinya orang Riau, kemudian istri saya orang Kampar. Satuan ini tidak akan pernah saya lupakan,” jelas Danrem
 
Syech Ismed berharap dengan mempunyai rasa bangga itu, dapat memulai untuk membesarkan suatu satuan. “Berada di tengah-tengah satuan itu, kita harus merasa hebat, merasa bagian dari pada satuan itu. Dengan demikian kita akan merasakan satuan itu, tapi kalau tidak bangga dengan satuan, siapa lagi yang akan membesar kan, siapa lagi yang akan menjaga,” katanya 
 
Syech Ismed pun menitip kesatuan kepada para prajurit. “Saya titip satuan ini kepada kalian. Kalian tinggal melanjutkan dan meneruskan. Torehkan tinta emas untuk satuan ini. Kalau yang lama belum menorehkan, kalian yang menorehkan itu. Terpenting, jangan di tangan kalian satuan ini menjadi rusak, hancur atau turun prestasinya. Itu yang harus kalian pegang,” harap Syech Ismed.
 
Selain prestasi, Danrem titip jaga kebersihan dan kerapian satuan ini. “Kalau satuan ini terawat dengan baik, maka di dalamnya akan disimpulkan satuannya sudah rapi dan bagus,” jelas Syech Ismed.(Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan