Riau

Polres Rohil Bersama Insan Pers Gelar Syukuran Peringati HPN Ke- 76 Tahun

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK foto bersama insan pers Rokan Hilir dalam rangka sukuran HPN ke 76 tahun.

ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK mengundang puluhan Insan Pers Rokan Hilir untuk ngopi bareng sekaligus syukuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke- 76 tahun 2022, bertempat di Gedung Selasar Humas Polres Rokan Hilir, Kamis (10/02/2022).

Acara sukuran Hari Pers Nasional tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng, juga dihadiri Wakapolres Rokan Hilir Kompol Hotmartua Ambarita, SH.SIK.,MH.

Kemudian, Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, Kabag Ops Polres Rokan Hilir, Kasat Lantas Polres Rohil AKP Tri Widyanto, Kasat Reskrim, perwakilan Mahasiswa Hipemarohi Pekanbaru, dan sejumlah personel Polres Rokan Hilir.

Pada moment HPN ke 76 tahun tersebut ditandai dengab pemotongan nasi tumpeng lalu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto memberikan potongan tumpeng yang pertama kepada penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir Jonathan Surbakti S.Sos juga sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Rokan Hilir.

AKBP Nurhadi Ismanto kemudian memberikan potongan tumpeng yang kedua kepada Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Rokan Hilir Zulfan Effendi, juga sebagai Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Rokan Hilir.

Terakhir, Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto tidak lupa memberikan potongan nasi tumpeng yang ketiga kepada wartawan sepuh di Kabupaten Rokan Hilir yaitu Usman Sirait yang akrab dipanggil Ayah Usman oleh rekan wartawan Rokan Hilir.

Jonathan Surbakti mewakili rekan media dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto berikut jajarannya yang telah menggelar syukuran dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke- 76 tahun.

Meskipun acara syukuran yang digelar secara sederhana, namun kata Jhonatan, ini merupakan suatu kehormatan yang sangat luar biasa bagi mereka selaku insan pers.

"Semoga kedepan hubungan kemitraan antara Polri dan Insan Pers menjadi lebih baik," tukasnya.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto dalam kesempatan itu tidak turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 76 tahun untuk seluruh insan pers khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.

"Media dan wartawan merupakan tiang demokrasi. Untuk itu, kehadiran media dan wartawan sangatlah penting dan sangat berperan dalam pembangunan maupun dalam menjaga demokrasi di Indonesia," terangnya.

AKBP Nurhadi Ismanto ikut mengucap syukur berkumpul bersama insan pers dari berbagai media, baik media cetak, media elektronik maupun media ciber (on-line) dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang diselenggarakan 09 Februari 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sulteng).

"Mohon beri saran dan masukan kepada kami, sehingga kita bisa menjaga Kamtibmas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pungkas Nurhadi. (Wisman) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan