Sport

Turnamen Futsal Bunda Cup 3 Resmi Digulirkan

Pelepasan balon udara pertanda pembukaan turnament Futsal Bunda Cup 3 di Lapangan Mako Lanal Dumai

DUMAI (MR) - Bunda Arni Iswari, S.Si, M.Pd guru SMA Negeri 2 Kota Dumai kembali menggulirkan turnamen futsal yang digagasnya untuk ketiga kalinya. 

Ya, Turnamen Futsal bertajuk Bunda Cup 3 itu digelar Sabtu 11 Februari 2022 di lapangan Futsal Mako Lanal Dumai, mulai pukul 14.30 WIB. 

Dalam sebutannya, Arni berterima kasih kepada panitia dan seluruh rekan-rekan yang sudah membantunya. Juga Terima kasih atas dukungan Saka Bahari dan Komandan Lanal Dumai. 

"Terima kasih banyak kepada Komandan Lanal Dumai atas supportnya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik," kata Bunda Arni. 

Pada kesempatan itu, Bunda juga berterimakasih atas kehadiran Ketua KONI Dumai yang diwakili Sekretaris Ujang Said, Lurah Buluh Kasap, Dumai Timur, Ganda Prawiranata, S.STP, M.Si. 

Turnamen ini untuk ketiga kalinya digelar dan tujuannya sebagai perwujudan kreativitas dan kecepatan berfikir  serta kekompakan siswa SMaN 2 Dumai sehingga menghasilkan pemain-pemain Futsal terbaik.

"Saya berharap pemain dapat menjaga kekompakan dan sportivitas. Jangan ada pertikaian yang merembet ke luar lapangan," tutupnya. 

Sementara itu, Kapten Laut (P) Sony Erfianto yang mewakili Komandan Lanal Dumai mengatakan seluruh peserta harus menjadikan turnamen ini sebagai momentum pembinaan generasi muda yang berkegiatan positif dan bebas narkoba.

Dia berharap, semoga dengan turnamen ini dapat meningkatkan budaya hidup sehat bagi seluruh peserta yang ikut berlaga. 

"Ingat, menang bukan berarti  kuat dan kalah bukan berarti lemah. Tapi kedisiplinan dan sikap sportifitas adalah kemenangan sebenarnya," ujar Kapten Sony mengingatkan. 

Pembukaan turnamen ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon oleh Kapten Laut (P) Sony Erfianto didamping Sekretaris KONI Dumai dan Lurah Buluh Kasap, Dumai Timur serta Bunda Arni. 

Turnamen ini diikuti 14 tim dari siswa SMAN 2 Dumai dan 1 tim atas nama Pramuka Saka Bahari Lanal Dumai. Dalam menyukseskan turnamen ini, alumni SMAN 2 Dumai juga banyak membantu baik materil maupun moril.

 

Turnamen ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 Februari mendatang di Lapangan Futsal Mako Lanal Dumai, Jl Yos Sudarso Dumai-Riau. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan