Riau

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto Terima Audiensi dan Silaturahmi JMSI Rohil

ROHIL (MR) - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir Jarmain melakukan audiensi sekaligus silaturahmi kepada Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK, dan diterima langsung di ruang kerjanya, Jumat (12/02/2022).

Hal itu dilakukan selaras dengan jadwal pelantikan dan pengukuhan JMSI Rokan Hilir yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2022 mendatang.

Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua JMSI Kabupaten Rokan Hilir, Jarmain didampingi penasehat JMSI Rokan Hilir H Yan Faisal, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Wisman Sinaga, dan Syamsul Bahri, di Bagansiapiapi, Sabtu (12/02/2022).

Jarmain, mengatakan, kedatangan rombongan JMSI ke Mapolres Rokan Hilir dalam rangka audinesi sekaligus bersilaturahmi serta membahas program kerja dan perkembangan media siber (online) sekaligus menginformasikan keberadaan JMSI di Kabupaten Rokan Hilir.

"Kami melakuka dan beraudiensi sekaligus melakukan silaturahmi kepada Bapak Kapolres Rokan Hilir dalam rangka persiapan pelantikan JMSI Rokan Hilir pada 24 Februari 2022 mendatang, tentu banyak hal yang kami sampaikan," kata Jarmain, disela-sela kegiatan.

Dalam hal ini sambung Jarmain, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK mendukung acara pelantikan dan program kerja JMSI Rokan Hilir yang yang telah resmi menjadi konstituen Dewan Pers tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK siap mendukung rencana program kerja sekaligus bermitra dengan wadah wartawan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rokan Hilir dalam rangka membantu penyebarluasan informasi tentang kegiatan Polri melalui pemberitaan kepada masyarakat luas.

"Dengan kehadiran JMSI Rokan Hilir kami berharap semoga dapat membantu tugas Polri dalam hal penyebarluasan informasi kepada masyarakat melalui penberitaan di media siber," ujar AKBP Nurhadi Ismanto.

Jarmain menambahkan, pada acara pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir nantinya akan dihadiri dan dilantik secara langsung oleh Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau H Dheni Kurnia, mantan Ketua PWI Riau yang juga menjabat sebagai staf khusus Gubernur Riau, berikut jajaran JMSI Provinsi Riau lainnya.

"Nanti kita juga ada membuat pelatihan dan sosialisasi tentang Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, Kode Etik Jurnalistik dan Kode Prilaku Wartawan," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan