Riau

SMA Muhammadiyah Bangkinang Membuka Pendaftaran Siswa Baru

KAMPAR (MR) - SMA Muhammadiyah Bangkinang mulai membuka Siswa Didik Baru dengan Program Kelas Unggulan, Boarding School, Tahfidz AL-QUR'AN, Bahasa Inggris. Alamat Jl. DR. Ar-Rahman Saleh Jl. Muhammadiyah Bangkinang Kota.
 
SMA Muhammadiyah Bangkinang (MUHIBA) berdiri sejak tahun 1995. Lembaga pendidikan ini dibawah naungan persyarikatan Muhammadiyah, SMA MUHIBA sudah terakreditasi Amat Baik (A) dan kurikulum yang dipakai mengkombinasikan antara ilmu agama dan ilmu umum.
 
Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Bangkinang Ikhsan Sazali S.Pd.l Mengatakan, SMA Muhiba banyak mengantarkan lulusannya ke PTN dan PTS terbaik Nasional dan Internasional, seperti ITB, UGM, UNDIP, UNP, UNAND, USU, UMM, UMY, UII, UR, UIN, Sekolah Kedinasan STTD, TNI, POLRI, Universitas Mehmet/Turki, Universitas Rusia dan lainnya.
 
"SMA Muhiba terus melakukan inovasi untuk mengikuti perkembangan zaman baik dibidang akademik maupun dibidng IT, ini dilakukan untuk menyiapkan lulusan yang mampu bersaing di Nasional dan Internasional," Kata Kepsek Ikhsan Sazali Senin 14 Februari 2022
 
Visi SMA Muhammadiyah Bangkinang, Terwujudnya Sekolah yang memiliki kecerdasan spiritual, intelektual, emosional dengan berlandaskan AL-QUR'AN dan Sunnah serta menjadi Sekolah yang berkarakter kemajuan.
 
Tidak hanya itu, diberikan Beasiswa pada siswa yang berprestasi di bidang Tahfidz AL-Qur'an, Bidang Akademik dan Beasiswa kader Muhammadiyah.
 
"Tahun ini panitia membatasi pendaftaran karna fasilitas terbatas, 4 kelas dengan jumlah peserta 100 orang yang akan diterimah, dimana SMA MUHIBA Dengan motto Sekolah Go internasional," kata kepala sekolah. 
 
Buka pendaftaran gelombang pertama tanggal 10 Januari - 25 Febuari 2022.
Gelombang kedua 14 Maret - 25 Maret 2022
 
Sarat Pendaftaran 
1. Fotocopy KK
2. Fotocopy Akte Kelahiran
3. SKL/Ijazah
4. Fotocopy Raport
5. Pas Photo 3x4 = 4 Lembar
6. Mengisi Formulir Pendaftaran :
Link : https:/ /smamuhiba.sch.id/ppdb/registrasi
 
Fasilitas : Gedung induk Tiga Lantai, gedung graha seni & budaya, perpustakaan, masjid, Auditorium, Labor fisika, kimia & biologi,Labor komputer, unit kesehatan siswa, asrama Tahfidz Putra & Putri, Sarana Olahraga, Sepakbola, Basket, Voli, Tenis Meja, Badminton, dan Panahan. (HARISEP ARNO PUTRA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan