Riau

Turnamen Futsal Bunda Cup 3 Sukses, Arni Iswari Sampaikan Terima Kasih

Bunda Arni Iswari, S.Si, M.Pd bersama tim juara Bunda Cup 3

DUMAI (MR) - Turnamen futsal Bunda Cup 3 yang diikuti siswa SMA Negeri 2 dan Pramuka Saka Bahari Lanal Dumai berlangsung dengan lancar dan sukses. Turnamen ini dimulai 11-13 Februari 2022 lalu di Lapangan Mako Lanal Dumai. Tim kelas XII IPA 5 keluar sebagai sangat juara. 

Penggagas acara, Arni Iswari, S.Si, M.Pd menyampaikan terima kasih pada  Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai, Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, yang mendukung penuh turnamen Bunda Cup 3 ini.

"Tanpa beliau turnamen ini tidak akan berjalan dengan lancar dan Terima kasih juga kepada Lurah Buluh Kasap, Dumai Timur Ganda Prawiranata," Kata Bunda Arni pada Monitor Riau, Senin (14/02/2022).

Terima kasih juga diucapkan pada, Ketua KONI Dumai H. Khairudin, sekretaris KONI Dumai, MHD Said, paspotmar lanal Dumai Kapten Laut (P) Sony Erfianto.

"Terima kasih juga buat teman sejawat ku Sabrina, S.Kom, Sari Fatimah, S.Pd, Rahmi Peri,S.Pd, Liza Murti, S.Si dan Hasnel,S.Kom serta alumni smanda yang tidak disebutkan satu satu yang telah membantu donatur dalam kegiatan ini," Jelasnya.

Bunda juga menyampaikan Terima kasih untuk panitia yang membantu kegiatan ini seperti Hasby, Danu, Ryan, Defitra, Boyke, Fhajer, Alwan, Aqsal, Davis, Alysa , Anggun, Dini Afrilia, Elda, Suma, Citra. 

"Serta saya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para wasit Sertu Fathur Rozak, Sertu Johan Untung, Serda Rainal gusfahmi, Kld Syafruddin Sofyan, Kld Andika Farhan, Kld Ramadhan Guslan, Kld Shayed  Husein mubarak," Ucapnya lagi.

Kegiatan turnamen ini diikuti 15 tim dengan Juara 1 dari kelas XII IPA 5,  Juara 2 SAKA BAHARI, Juara 3 dari kelas XII IPA 7 serta  top score diraih oleh Randy Pratama dari saka Bahari Dumai dengan 8 gol.

"Saya senang sekali turnamen ini berlangsung meriah sekali. Ternyata setelah menghadapi pandemi covid anak-anak begitu antusias untuk ikut turnamen ini.  Apalagi disela-sela kegiatan diberikan hadiah hiburan sehingga para suporter begitu semangat untuk datang," Ujar Guru yang sudah menulis beberapa buku ini.

Kebahagian Bunda Arni juga terpancar saat melihat siswa dan pelajar kota Dumai khususnya SMAN2 Dumai, alumni-alumni SMAN 2 dan senior Saka Bahari yang begitu antusias hadir dan menonton turnamen ini.

Apalagi pada kegiatan penutupan dihadiri oleh Paspotmar Lanal Dumai Kapten Laut (P) Sony Erfianto untuk menyerahkan hadiah juara 1, sekretaris KONI Dumai bapak MHD. Said memyerahkan hadiah juara 2, Lurah Ganda Prawiranata S.STP,M.Si, menyerahkan hadiah juara 3, serta kehadiran kawan-kawan sejawat yang mengajar di SMAN 2 Dumai.

Bunda berharap kegiatan turnamen ini dapat  menarik perhatian para guru-guru sekolah di kota Dumai khususnya Kepala Sekolah untuk membuat turnamen olahraga yang dapat mengembangkan bakat dan minat siswa.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengajarkan kepada siswa bahwa besok ketika mereka sudah tamat dan berhasil untuk dapat membantu kegiatan sekolah mereka dulu dan mendukung bakat dan minat adik-adik junior mereka.

"Saya juga berharap dengan adanya turnamen ini dapat melihat siswa yang berpotensi dalam bermain futsal sehingga kedepannya pihak KONI Dumai  dapat menarik bibit terbaik dari SMAN 2 Dumai," Tukasnya.

Bunda melihat siswa SMAN 2 Dumai banyak peminat futsal, karena itulah ia berinisiatif mencari  donatur dari kakak alumni untuk membantu turnamen ini. Agar bakat dan minat mereka bisa tersalurkan.

"Dan tujuan utamanya mengajak anak didik saya untuk mengikuti kegiatan yang positif khususnya olahraga," Ungkap Bunda Arni yang pernah ikut pecahkan Rekor Dunia MURI melalui puisinya yang berjudul "Mawar Merah Terbukalah".

"Dengan selesai Bunda Cup 3 ini, dilain waktu kalau saya masih diberi Allah kekuatan kesehatan yang baik, Insya Allah saya akan mengadakan futsal Bunda Cup 4. Tentunya dengan bantuan alumni alumni SMAN 2 Dumai dan pihak yang terkait," Tutupnya. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan