Riau

Pembukaan MUHIBA CHAMPIONSHIP 2022

KAMPAR (MR) - SMA Muhammadiyah Bangkinang mengadakan pembukaan Muhiba Championship 2022 di gedung auditorium SMA Muhammadiyah, selasa (15/2/2022).
 
Muhiba Championship merupakan sebuah ajang perlombaan untuk tingkat SLTP se Kabupaten Kampar. Terdapat lima cabang lomba, yaitu sepak bola, baca puisi, tahfidz Quran, pidato bahasa inggris dan ranking 1.
 
Pada acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kampar, wakil ketua DPRD Kabupaten Kampar, Duta Bahasa Inggris SMA Muhammadiyah Bangkinang, peserta lomba, dan tamu undangan lainnya. 
 
Acara tersebut dibuka oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kampar Zarlis M.Si.
 
 Wakil ketua DPRD Kabupaten Kampar, Fahmil S.E. memberikan arahan dan motivasi tentang pentingnya menuntut ilmu.
 
 "Kemajuan yang sudah dilakukan SMA Muhammadiyah Bangkinang ini harus dipertahankan, karena persaingan sekolah sangat ketat dan diharapkan SMA Muhammadiyah mampu menjadi pendidikan terdepan di Kabupaten Kampar," kata Fahmil
 
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pidato bahasa inggris dalam bentuk presentasi tentang cara mengatur waktu oleh Duta Bahasa Inggris SMA Muhammadiyah Bangkinang, Ahmad Algi Maulana. 
 
Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Bangkinang, Ihsan Sazali mengatakan, Tujuan diadakannya acara ini adalah, yang pertama yaitu sebagai tempat silaturahmi untuk SMA Muhammadiyah Bangkinang dengan SMP/mts se Kabupaten Kampar dan dengan diadakan acara ini juga dalam rangka mempromosikan sekolah.(Reyvaldo Raditya)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan