Riau

GOW Rohil Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Ketua GOW Rohil Sari Eka Rahmi foto bersama usai membagikan sembako kepada masyarakat Rantau Kopar

ROHIL (MR) - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Rokan Hilir Sari Eka Rahmi, perdana menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, di Kecamatan Rantau Kopar, Rabu (16/02/2022).

Dalam sambutannya Sari Eka Rahmi mengatakan kegiatan bakti sosial yang digelar merupakan salah satu bentuk keseriusan pengurus Gabungan Organisasi Wanita Rokan Hilir segaris dengan arahan Bupati Rokan Hilir.

Dimana katanya, kehadiran suatu organisasi di Kabupaten Rokan Hilir harus dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

"Bersama dengan Ibu-Ibu pengurus GOW Rohil lainnya Alhamdulillah kami tentu sangat bersyukur melalui kegiatan ini kami dapat  berbagi dengan masyarakat.

"Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat," kata Rahmi di sela membagikan bantuan kepada warga di Kecamatan Rantau Kopar.

Jenis bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Kecamatan Rantau Kopar tersebut paket sembako berupa beras, indomie, telur, minyak goreng, gula serta tepung terigu. 

Meski paket sembako yang diberikan belum dapat disalurkan secara menyeluruh kepada masyarakat Kabupaten Rohil. Namun kata Rahmi bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan. 

"Sasaran kita memang untuk masyarakat yang layak menerima bantuan, sehingga uluran tangan dari GOW ini tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi mereka," paparnya. 

Rahmi menuturkan, kedepan program berbagi dari Gabungan Organisasi Wanita Rokan Hilir tersebut akan dilanjutkan kembali sehingga dapat menyentuh seluruh masyarakat Rohil yang betul-betul membutuhkan bantuan. 

Sari Eka Rahmi beserta disambut Camat Rantau Kopar April Manri beserta Istri, Lurah Rantau Kopar Khudri, Lurah Sei Rangau Nasrudin, Datuk Penghulu Sei Kapas Dedi Wahyudi, Datuk Penghulu Bagan Cempedak M. Syarkoni beserta masyarakat penerima bantuan. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan