Riau

Penutupan Muhiba Championship Tahun 2022

KAMPAR (MR) - Penutupan Muhiba Championship Tahun 2022 di gedung auditorium SMA Muhammadiyah Bangkinang, Kamis (17/2/2022).
 
Acara yang diadakan tiga hari berturut turut mulai dari tanggal 15 sampai 17 Februari 2022 di SMA Muhammadiyah Bangkinang ditutup setelah final sepak bola antara MTs. Darul Falah Salo melawan MTs Ganting Damai.
 
Pada acara penutupan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci al quran oleh siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang, Ulul Abror. 
 
Kepala sekolah SMA Muhammadiyah Bangkinang, Ihsan Sazali dalam arahannya memberikan motivasi kepada peserta lomba dan tamu undangan lainnya tentang pentingnya ilmu teknologi.
 
 "Sekarang seluruh siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang untuk ujian tidak menggunakan kertas secara manual untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi kertas, semua menggunakan handphone dan komputer dengan link website yang diberikan sekolah," kata Ikhsan Sazali.
 
Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah secara resmi menutup Muhiba Championship Tahun 2022.
 
Kemudian cara tersebut dilanjutkan dengan pengumuman pemenang perlombaan. Untuk cabang lomba sepak bola juara 1 diraih oleh MTs Darul Falah Salo dan juara 2 diraih oleh MTs Ganting Damai. Untuk cabang lomba baca puisi juara 1 diraih oleh MTs Muallimin, juara 2 diraih oleh Ponpes Ansor Al Sunnah dan juara 3 diraih oleh SMP N 1 Salo. Untuk cabang lomba tahfidz Quran juara 1 diraih oleh SMP IT Al Utsaimin, juara 2 diraih oleh Ponpes Anshor Al Sunnah Wustha dan juara 3 diraih oleh Ponpes Ibnu Jarir. Untuk cabang lomba pidato bahasa inggris juara 1 diraih oleh MTs Muallimin Bangkinang, juara 2 diraih oleh SMP N 1 Bangkinang Kota dan juara 3 diraih oleh MTs Muallimin Bangkinang. Dan untuk cabang lomba Ranking 1 diraih oleh SMP N 2 Bangkinang Kota. (Reyvaldo Raditya)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan