Riau

Kompol Irnanda Oktora Jabat Wakapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko Pimpin Sertijab

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat memipin Sertijab Wakapolres. (HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis kembali menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang diadakan tepat dihalaman Mapolres Jum'at sekitar pukul 07.00 wib dan dipimpin oleh AKBP Indra Wijatmiko SIK

Sertijab kali ini adalah Wakapolres Bengkalis sebelumnya dijabat oleh Kompol Aslely Farida Turnip SIK, diganti oleh Kompol Irnanda Oktora SIK MT. 

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat pada acara Sertijab Wakapolres mengucapkan Terimakasih kepada Kompol Aslely Farida Turnip yang sudah banyak memberikan yang terbaik selama menjalani tugas bersama kami.

"Selamat datang dan selamat Bertugas Kepada Kompol Irnanda Oktora walau beliau sebelumnya sudah sangat di kenali seluruh Personil Polres Bengkalis, karena pernah menduduki Jabatan Strategis disini Sebagai Kepala Bagian Operasi, dan beliau merupakan Pindahan dari Polres Siak," kata AKBP Indra Wijatmiko Jum'at (18/2) kepada monitorriau.com

Ditambahkannya, Kita juga berharap kepada Kompol Irnanda Oktora bisa bekerjasama dengan baik selama menjalani tugas bersama seluruh Personil di Mapolres Bengkalis dan masyarakat yang berada di Negeri Junjungan.

"Kepada Kompol Aslely Farida Turnip selamat atas jabatan barunya dan semoga berjalan dengan lancar selama menjalankan tugas," terangnya.

Pada saat acara Sertijab Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko juga memberikan Cinderamata kepada Kompol Aslely Farida Turnip dan setelah itu dilanjutkan acara kenal dan pamit kepada seluruh Personil. (Handana) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan