Terpilih Secara Aklamasi

M. Azwan Nahkodai PK KNPI Kecamatan Rupat Utara

Ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Saputra saat menyerahkan bendera kepada M. Azwan. (HANDANA)

RUPATUTARA (MR) – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Rupat Utara menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke IV bertempat digedung Medang Perkasa Tanjung pada hari Jum'at 18 Februari 2022.

Pada Muscam PK KNPI Rupat Utara juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Bengkalis Bung Iwan Saputra, MPI DPD KNPI Bengkalis diwakili oleh Bendahara Bung Khaidir , Camat Rupat Utara dalam hal ini diwakili oleh Sekcam Bapak Ahmad Tarmizi, Kapolsek Rupat Utara diwakili oleh Kanit Reskim, Danramil Rupat Utara, Komunitas Emak-Emak duri beraksi , Kepala Desa . ketua Karang Taruna Rupat Utara dan 30 OKP.

Hasil dari Muscam ke IV tersebut Terpilih secara aklamasi untuk menakhodai PK KNPI Rupat Utara atau dikenal dengan sebutan Negeri Pulau Indah di Kabupaten Bengkalis ini yaitu saudara M. Azwan untuk tiga Tahun kedepan.

Ketua DPD KNPI Bengkalis, Bung Iwan Saputra pada saat acara Muscam ke IV PK KNPI Rupat Utara menyebutkan kepada Ketua terpilih harus mampu membawa estafet Kepemimpinan yang Profesional dan menjalankan Roda Organisasi yang Sesuai dengan AD/ART didalan organisasi KNPI.

"Ketua terpilih PK KNPI Rupat Utara juga harus mampu berkolaborasi bersama Pemerintah Kecamatan dan Organisasi Kepemudaan yang ada demi untuk bersama mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang BERMASA," kata Bung Iwan Saputra Jum'at (18/2).

Ditambahkannya, PK KNPI Rupat Utara juga diharapkan bisa membantu mengatasi permasalahan penyalahgunaan Narkoba di Pulau ini, karena disini merupakan tempat transit atau masuknya benda haram perusak generasi penerus Bangsa Indonesia.

"Jika dalam sebuah nanti Ketua Terpilih PK KNPI Rupat Utara vakum atau tidak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dalam waktu 4 bulan, saya akan karateker kembali," tegasnya.

Untuk itu kami dari DPD KNPI Bengkalis, diutarakan Mantan Ketua HPPMS-R ini, Ketua terpilih PK KNPI Bengkalis harus menjalankan roda organisasi dengan baik dan harus cepat menyusun struktur.

"Untuk itu mari kita lebih bersemangat membesarkan organisasi KNPI di Kecamatan Rupat Utara," pungkasnya. (Handana) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan