Riau

Musda ke- IV DPK KNPI Rupat, Hengki Saputra Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua

Waka OKK DPD KNPI Bengkalis, Hasbi saat menyerahkan bendera kepada Henky Saputra.(HANDANA)

RUPAT (MR) - Pada Muscam Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI ) kecamtan Rupat  Ke-VI di Aula kantor Camat Rupat, Hengki Saputra maju sebagai bakal calon dan terpilih secara aklamasi, Jumat (18/2/2022).

Muscam DPK KNPI Kecamatan Rupat juga dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Saputra dengan hal ini diwakili Waka Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Hasbi.

Saat sidang pleno Henky Saputra juga menjadi satu-satunya calon dan mendapat rekomendasi dari semua OKP dan disepakati oleh peserta sidang.

Waka Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) KNPI Bengkalis menyebutkan kepada Ketua PK KNPI Rupat Terpilih agar bisa beersenergi bersama Pemerintah Kecamatan.

"Bukan hanya Pemerintah Kecamatan namun harus sampai ke Desa kemudian harus bisa menjadikan KNPI sebagai wadah tempat berkumpulnya Pemuda terkhususnya di Kecamatan Rupat," kata Waka OKK DPD KNPI Bengkalis, Hasbi.

Ditambahkannya, Kita juga meminta kepada Ketua DPK KNPI Kecamatan Rupat agar dapat membuat kegiatan Positif kepada para pemuda karena Daerah ini rawan dari peredaran Narkoba.

"Kenapa harus membuat kegiatan Positif karena agar para pemuda terhindar dari bahayanya Narkoba yang merupakan benda haram perusak generasi Penerus Bangsa Indonesia," terangnya.

Sementara itu Ketua Terpilih PK KNPI Kecamatan Rupat Hengky Saputra mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan mempercayainya sebagai ketua PK KNPI Rupat.

Pemuda yang lahir di kecamatan Rupat ini  mengaku siap melakukan yang terbaik untuk PK KNPI Rupat termasuk melakukan gerakan-gerakan nyata dan loncatan-loncatan yang akan membawa perubahan untuk para pemuda.

“Hari ini catat, saya hibahkan diri saya untuk berjuang bersama-sama teman-teman untuk membesarkan dan mengibarkan panji-panji KNPI di kecamatan Rupat serta siap melakukan apapun demi perubahan para pemuda,” ujar mantan Ketua IPMKB ini.

Hengki juga mengajak untuk pemuda Rupat melek terhadap perkembangan yang terjadi dia tiap tiap daerah agak kita  pemuda Rupat ini tidak ketinggalan dari pemuda daerah lain nya .

"Kita harus mampu bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program pemerintah untuk menuju masyarakat yang bermarwah maju dan sejahtera," pungkasnya. (Handana) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan