Daerah

Wagub Marlin Bersilaturahmi dengan Mayarakat Sagulung

KEPRI (MR) - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi. Kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan dalam upaya memulihkan kesehatan. Juga untuk terus membangkitkan ekonomi masyarakat. 

“Kita semua berdoa dan berupaya agar pandemi covid19 ini berakhir. Perlu dukungan seluruh masyarakat agar ikhtiar dalam melawan pandemi ini berhasil,” kata Wagub Marlin, usai menghadiri Malam Silaturahmi Bersama Masyarakat Sagulung Kota, Kamis (17/2). Tampak masyarakat yang hadir sangat menatuhi  protokol kesehatan. 

Wagub Marlin pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kesuksesan penanganan pandemi ini karena bersatu padunya seluruh masyarakat. Tak bisa hanya oleh pemerintah saja. Karena itu, Marlin selalu menyampaikan dalam banyak kesempatan tentang pentingnya dukungan masyarakat. 

Untuk vaksinasi, dukungan masyarakat sangat besar. Ini terbukti dengan capaian vaksinasi yang kian hari selalu bertambah. Sampai Kamis (17/2) untuk dosis pertama misalnya sudah diberikan kepada 1.715.212 orang atau 95,15 persen. Sementara untuk dosis kedua sudah diberikan kepada 1.405.465 orang atau 77,96 persen. Sedangkan dosis ketiga baru mencapai 98.382 orang atau 5,46 persen.  (Rls/rud)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan