Daerah

Wagub Marlin Hadiri Wisuda 303 Tahfiz Alquran

TANJUNGPINANG (MR) - Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berpesan kepada anak-anak untuk terus memuliakan orang tua. Insya Allah anak-anak akan terus mendapat ridho guna meraih mimpi terbaik yang dicita-citakan. Apalagi sejak dini telah mendapat pendidikan terbaik, serta hafal Alquran. 

“Kami dan para orang tua akan terha mendidik mereka menjadi generasi yang berkarkater dan berakhlah mulia. Guna melahirkan anak-anak Kepri yang hebat-hebat,” kata Wagub Marlin saat menghadiri Wisuda Tahfiz Alquran Yayasan Darussalam Batam, di Hotel Harmoni One, Kota Batam, Sabtu (19/2). 

Sebanyak 303 anak diwisuda. Mereka berasal dari SDIT 01, SDIT 02, SMPIT 01, SMKIT 01 dan TPQ Yayasan Darussalam. Di antara mereka ada yang diwisuda untuk 6 juz, 5 juz serta yang sudah hafal Alquran pada juz 28, 29 dan 30. 

Marlin, yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Kepri menyanbut baik wisuda 303 tahfiz ini. Dia memberi selamat kepada anak-anak yang sudah menyelesaikan hafalan Alquran-nya. Juga berterima kasih kepada para pengajar yang dengan tekun melatih dan mengajar anak-anak sehingga mereka menuntaskan hafalannya. 

 

(Photo: ©Rudi.Azis/ADPIM)

--------------------------------------------------------------------

Selengkapnya di https://kepriprov.go.id/




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan