Riau

Lawan Covid-19, BIN Riau Gelar Vaksinasi Di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru

RIAU (MR) - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster dan anak usia 6-11 tahun di Taman Rekreasi Alam Mayang, Kota Pekanbaru Minggu, (20/2/2022).
 
Dalam kegiatan ini, sebanyak 1.000 orang ditargetkan mendapatkan dosis vaksin. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleg Kepala Binda (Kabinda) Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.
 
“Vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Riau ini merupakan benteng pelindung bagi seluruh masyarakat dan anak-anak usia 6-11 tahun dari Covid-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi” Ujar Kabinda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.
 
“Kepada seluruh masyarakat tidak perlu khawatir, karena vaksin Covid-19 yang digunakan di Indonesia telah disertifikasi oleh WHO. Sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaatnya,” tambah Kabinda Riau.
 
Sepanjang tahun 2022, Badan Intelijen Negara menargetkan vaksinasi sebanyak 40.000.000 dosis di 34 provinsi, termasuk Provinsi Riau.
 
Perlu diketahui, saat ini Pemerintah Republik Indonesia melalui berbagai Instansi terus berupaya mencegah terjadinya gelombang lanjutan penyebaran Covid-19. Selain itu, munculnya varian baru seperti Omicron juga menambah kekhawatiran masyarakat akan wabah Covid-19 sehingga Pemerintah Indonesia akan terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan taat terhadap Prokes Covid-19. (Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan