Riau

Lakalantas di Jalan Hangtuah Duri, Pengemudi dan Penumpang Motor Berada didalam Kolong Tronton

Pengendara dan Penumpang sepeda motor saat berada didalam kolong mobil Truck Tronton. (HANDANA)

DURI (MR) – Kecealakan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi diseputaran Jalan Hangtuah Duri kali ini melibatakan Mobil Truck Tronton jenis Mitsubitshi dengan Sepeda motor merek Honda Scoppy Minggu 20 Februari 2022 sekitar pukul 11.30 wib.

Pada saat Lakalantas tersebut, Pengemudi sepeda motor dan penumpang berada didalam kolong Mobil Truck Tronton yang membuat masyarakat berada di Jalan Hangtuah Duri cukup panik karena melihatnya.

Akibat dari Lakalantas di Jalan Hangtuah tersebut pengendara sepeda motor dan penumpang mengalami luka-luka dibagian kaki sebelah kanan.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka IPDA Yopi Ferdian saat dikonfirmasi membenarkan Lakalantas yang terjadi di Jalan Hangtuah, Desa Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, antara Mobil Truck Tronton Mitsubitshi BK 8934 BF dentan Sepeda motor Honda Scoppy BM 5158 DW.

"Kronogis Lakalantas tersebut, Semula 1 Unit sepeda motor merk honda Scoppy BM 5158 DW yang dikendarai oleh S bersama penumpang R.S datang dari arah simpang Geroga hendak menuju arah simpang pokok jengkol dengan kecepatan tinggi , sesampainya di TKP mengerem mendadak lalu terjatuh kemudian pada saat yang bersamaan datang 1 Unit Truck tronton Mitsubitshi BK 8934 BF," kata Kanit Lakalantas Polres Bengkalis, IPDA Yopi Ferdian Minggu (20/2) via Whatsapp kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Kondisi sepeda motor merek Honda Scoppy BM 5158 DW mengalami kerusakan cukup parah, Lalu pengedara dan penumpang mengalami luka-luka serta langsung dibawa kerumah sakit.

"Kami saat ini masih mendalami kasus Laka Lantas tersebut dan nanti kalau ada perkembangan akan disampaikan kembali," pungkasnya. (Handana) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan