Riau

Dukung Operasional Puskesmas Sedinginan, Bupati Rohil Serahkan Mobil Ambulans

Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Ketua PKK Rohil, Sanimar S.Pd menyerahkan mobil Ambulans kepada Puskesmas Sedinginan.

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama Ketua Tim Penggerak PKK Rokan Hilir Sanimar, S.Pd secara langsung menyerahkan satu unit mobil Ambulans kepada Puskesmas Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Senin (21/2/2022) kemarin.

Penyerahan satu unit Ambulans tersebut dilakukan di Rumah Dinas Bupati kemudian diterima secara langsung oleh kepala Puskesmas Sedinginan Wenny Indriani, dihadiri pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehetan Rokan Hilir Ns.Afridah, SKM.,M.Kes.

Dalam kesempatan itu Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan dengan diserahkannya satu unit mobil Ambulan dapat mempermudah kinerja Puskesmas Sedinginan dalam hal melayani masyarakat. Untuk itu, mobil Ambulan agar dirawat dengan baik.

Bupati meminta agar pihak Puskesmas dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Sedinginan. 

Menurut Bupati Afrizal Sintong pelayanan merupakan hal utama yang sudah menjadi kewajiban Pemerintah Daerah (Pemda) Rohil untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakatnya.

"Pergunakan Ambulan ini dengan sebaik dan layanilah masyarakat dengan sepenuh hati. Dengan pelayanan yang baik nantinya kesehatan masyarakat akan semakin baik," katanya sembari berpesan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Sedinginan Wenny Indriani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Afrizal Sintong yang secara langsung telah menyerahkan satu unit mobil Ambulan yang nantinya digunakan untuk mendukung pelayanan kesehetan kepada masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati atas perhatiannya kepada masyarakat Kecamatan Tanah Putih. Semoga Allah melimpahkan rahmat, keberkahan dan kesehatan kepada Bapak Bupati beserta keluarga dan seluruh masyarakat," pungkasnya. (rls/Wisman




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan