Riau

Sepasang Remaja Tewas Akibat Laka Lantas di Jalan Lintas Baganapispi-Ujungtanjung

Sepeda motor korban tampak rusak parah setelah mengalami kecelakaan.

ROHIL (MR) - Jalan Lintas Bagan Siapi-api - Ujung Tanjung, tepatnya di Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, memakan korban.

Sepasang remaja merupakan kakak beradik tewas setelah kontra dengan mobil Nissan Navara BM 8493 TT dengan sepeda motor Honda Supra B 6469 SWM yang dikendarainya di Jalan Lintas Bagan Siapi-api- Ujung Tanjung, tepatnya di Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Minggu (20/02/2022) sekira pukul 11.30 WIB kemarin.

Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia di TKP atau di lokasi kejadian, bernama M Ridwan, (16 Tahun), buruh, alamat Suak Air Hitam RT. 003/RW. 001 Kepenghulan Suak Air Hitam Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir.

Penumpang nama Maemunah (15 Tahun) Perempuan, Pelajar, alamat Suak Air Hitam RT. 003 / RW. 001 Kepenghulan Suak Air Hitam Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan hilir.

Pengemudi Mobil Nissan Navara BM 8493 TT bernama Erwinsyah ( 31 Tahun) Wiraswasta, Alamat di Jalan Suka Karya Perum Ami Raya Resident RT. 004 / RW. 027 Kecamatan Tampan Pekanbaru- Riau.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH Selasa (22/2/2022 ) membenarkan peristiwa itu.

AKP Juliandi mengatakan, cecelakaan bermula saat  mobil Nissan Navara BM 8493 TT yang dikemudikan Erwinsyah datang dari arah Bagansiapiapi menuju arah Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi ingin mendahului mobil Toyota Inova Hitam yang juga berkecepatan tinggi yang tidak diketahui identitasnya yang berada di depannya dengan berpindah dari kiri ke kanan arah kedatangannya.

Waktu yang bersamaan datang sepeda motor Honda Supra B 6469 SWM yang dikendarai oleh M. Ridwan dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagansiapiapi karena jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak terhindarkan Mobil Nissan Navara BM 8493 TT, kemudian menabrak bagian depan sepeda motor Honda Supra B 6469 SWM.

"Kasus ini sedang ditangani oleh Kepolisian Resort Rokan Hilir. Untuk barang bukti mobil dan motor sudah kami amankan di unit Lakalantas Polres Rokan Hilir," kata AKP Juliandi, SH. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan