Riau

Warga Inhu Ditemukan Tewas Terlilit Ular

Warga Inhu, Wahyu yang ditemukan warga tewas akibat digigit ular.

RENGAT (MR) - Seorang warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditemukan telah meregang nyawa di pinggir jalan, akibat dililit ular besar dengan panjang mencapai enam meter. 

Tewasnya Wahyu (22) warga Desa Payarumbai Kecamatan Seberida, Inhu akibat dililit ular sepanjang enam meter disampaikan, Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Jumat (20/1/17). 

"Korban Wahyu ditemukan telah meninggal dunia di jalan Poros Desa Payarumbai, pada Kamis (19/1/17) akibat dililit ular yang panjangnya mencapai enam meter," ujarnya. 

Diungkapkanya, korban Wahyu ditemukan warga telah meninggal dunia dengan kondisi jasad terlihat bekas lilitan ular, sebagaimana dituturkan Leo Sembiring (60) dan Betena Ginting (29) karyawan PT Alam Sari Kecamatan Seberida yang pertama kali menemukan jasad korban. 

"Keesokan harinya, Jumat (20/1/17) sekira pukul 11.00 Wib, warga menangkap ular yang telah menewaskan korban Wahyu di sekitar trmpat ditenukanya jasad korban dan langsung mengamankan dirumah warga," jelasnya.*** (riauterkini)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan