Riau

Rumah Terbakar, Suami Istri di Inhil Ini Nyaris Dilalap Api

TEMBILAHAN (MR) - Satu unit rumah ludes terbakar, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 3.30 WIB. Insiden tersebut terjadi di jalan Pahlawan Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Pemilik rumah adalah Jhon Simamora alias Jhon Kentong umur (45). Saat itu, ia sedang tertidur lelap bersama istrinya. 

Tiba-tiba, korban terbangun karena merasa panas dan ketika membuka mata, ia dikagetkan ketika melihat bara api telah membesar di bagian dinding kamarnya serta di loteng rumah.

Ketika itu juga, korban segera berlari keluar bersama istrinya untuk menyelamatkan diri dan sambil meminta pertolongan warga sekitar.

Tak lama kemudian, personel Polsek Reteh dan warga sekitar tiba ke TKP dan mencoba untuk memadamkan namun sudah tak bisa lagi. Hingga akhirnya, 1 unit rumah tersebut ludes jadi abu serta padam pada pukul 5.30 WIB.

"Adapun barang-barang yang turut terbakar dalam rumah, 1 unit Sepeda Motor Merk Vixion warna Putih, uang tunai sebanyak Rp 25 juta dan peralatan rumah tangga lainnya," terang Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono.

Ditambahkan, dari peristiwa itu, diperkirakan api berasal dari sambungan arus pendek listrik, namun saat ini masih dalam penyelidikan.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan