Riau

Bupati Wardan Lantik PK Pemuda BNN Kecamatan Kemuning

Bupati Inhil HM Wardan ketika menyampaikan kata sambutan pada kegiatan pengukuhan PK Pemuda BNN Kecamatan Kemuning

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melantik secara resmi pengurus PK Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Kecamatan Kemuning, Jum'at (20/1/2017) kemarin.

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Kemuning Tua Kecamatan Kemuning yang dihadiri Ketua DPD Pemuda BNN Kabupaten Inhil Mahmudin, perwakilan DPRD Kabupaten Inhil dan sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemuda yang berperan mengambil bagian untuk mencegah dan memberantas narkoba.

"Saya himbau agar Pemuda BNN yang sudah terbentuk ini bisa menjadi contoh bagi kawula muda dan juga menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat untuk menjauhi narkoba," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD BNN Kabupaten Inhil, Mahmudin mengatakan bahwa salah satu tujuan terbentuknya Pemuda BNN ini adalah meningkatkan peran generasi muda yang nantinya bekerjasama dengan instansi pemerintah, kepolisian, TNI dan pihak-pihak terkait untuk memberantas narkoba.

"Narkoba saat ini sudah sangat merusak generasi muda bahkan lebih kejam dari pada teroris, maka dari itu Pemuda BNN ambil bagian dalam mencegah dan memberantas narkoba sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa," tuturnya.***(adv/mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan