Riau

Matangkan Persiapan, IKS Dumai Gelar Rapat Panitia dan Persiapan Gathering Keluarga

DUMAI (MR) - Ikatan Keluarga Sakinah (IKS) Kota Dumai melaksanakan rapat panitia untuk persiapan kegiatan perjalanan Gathering Keluarga, (2/3).
 
Kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 4-6 Maret 2022 ini diperkira akan diikuti oleh lebih kurang 165 Orang.
 
Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Hj Nurrijah Anum. Ia juga Mengatakan kegiatan gathering ini juga akan diisi dengan berbagai macam game-game, yang tentunya sudah disiapkan juga berbagai macam hadiah.
 
Ia juga menyampaikan, Gathering ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga sempena untuk menyambut bulan suci Ramadhan.
 
"Kegiatan gathering Keluarga IKS ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota dan juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan", katanya.
 
Pada kesempatan ini, ia juga menerangkan, rombongan Gathering akan melakukan perjalanan ke beberapa tempat yang ada di Provinsi Sumatera Barat.
 
Tak lupa, Nurrijah juga turut mengucapkan terimakasih kepada dr. H. Sunaryo dan Dra. Hj. Sirlyana MP. selaku pembina IKS yang sudah turut mensupport kegiatan Gathering Keluarga ini.
 
"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak dr. H. Sunaryo beserta ibu Dra. Hj. Sirlyana MP. selaku pembina IKS yang sudah mensupport kegiatan ini", sampainya.
 
Rencananya, rombongan akan dilepas langsung pada tanggal (4/3) oleh dr. H. Sunaryo yang juga merupakan Anggota Dewan Provinsi Riau di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi (STT) di jalan Bukit Batrem.
 
 
Penulis: Didin Marican 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan