Riau

Kajari Rohil Pimpin Sertijab, Dicky Saputra, SH Kasi Pidum Baru

Kajari Rohil Yuliarny Appy SH MH foto bersama usai melaksanakan prosesi pelantikan Kasi Pidum dan Kasi Intel Kejari Rohil.

ROHIL (MR) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir Yuliarny Appy SH MH bertindak sebagai pembina upacara dalam rangka pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) dan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) di Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Rabu (2/03/2022).

Kasi Pidum Kejari Rohil sebelumya dijabat oleh Yongki Arvius, SH.MH kemudian digantikan oleh Dicky Saputra SH. Sementara, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Rokan Hilir sebelumnya dijabat oleh Hasbullah, SH kemudian diserahkan kepada Yogi Hendra SH MH.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy SH MH dalam sambutannya mengatakan rotasi dan mutasi jabatan yang dilakukan di lingkungan Kejaksaan merupakan hal yang biasa dilakukan dilakukan dalam rangka tujuan promosi jabatan.

"Kepada pejabat yang lama saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, demikian juga sebaliknya," katanya.

Selain itu, Yuliarny Appy juga berpesan kepada para jaksa yang mendapatkan jabatan baru semoga tempat yang baru menjadi tempat yang menyenangkan untuk menuju karir yang yang lebih tinggi lagi.

Yuliarny Appy juga berharap kepada pejabat yang baru agar tetap melanjutkan tugas dan pekerjaan yang sudah ditinggalkan oleh pejabat yang lama untuk dapat diteruskan, yang masih kurang supaya dapat disempurnakan.(Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan