Riau

Repol Dukung Nola Nalurita Finalis Muslimah Award Riau Asal Kampar

KAMPAR (MR) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag memberikan dukungan secara langsung kepada Finalis Miss Muslimah Award Riau asal Kampar Nola Nalurita.
 
Finalis asal Kampar itu akan mengikuti pemilihan Miss Muslimah Award Riau 2022 yang akan dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, pada 05 Maret 2022 mendatang.
 
“Saya sangat bangga salah satu putri kampar bisa menjadi salah satu finalis Miss Muslimah Award Riau, dan saya mendukung penuh. Semoga perwakilan Kampar ini meraih juara dan mengharumkan nama baik Kampar,” kata Repol, Kamis 03 Maret 2022.
 
Wanita kelahiran Pendalian, 04 November 2000 yang masih berstatus mahasisiwi di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau tersebut, selalu aktif di berbagai organisasi, baik internal maupun eksternal, serta kegiatan-kegiatan pemberdayaan perempuan lainnya.
 
Sebelumnya, Nola Nalurita melalui seleksi secara virtual yang diselenggarakan oleh panitia dan akhirnya dinyatakan lulus, sehingga layak menjadi duta Kabupaten Kampar pada ajang bergengsi Miss Muslimah Award Riau.
 
"Saya sangat bersyukur dapat mengikuti ajang Miss Mulimah Award Riau 2022 ini, Saya akan berusaha untuk dapat membawa nama baik Kampar," ujarnya.
 
Dia juga berharap, kegiatan itu nantinya menjadi ajang meningkatkan silaturahmi muslimah dan memberikan kesadaran akan pentingnya berhijab, memberikan edukasi, motivasi dalam pengembangan diri untuk menjadi muslimah yang berprestasi. 
 
ia sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar.
 
Adapun cara mendukung Nola Nalurita pada ajang Miss Muslimah Award Riau yaitu, dengan cara like fotonya pada postingan akun instagram Miss Muslimah Award Riau @missmuslimahawardriau dan memberikan komentar positif.
 
Namun terlebih itu, setiap akun harus mengikuti terlebih dahulu akun instagaram Miss Muslimah Award Riau. (HAP)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan