Riau

Wabup Sulaiman Lakukan Sidak ke Diskes, Pastikan Seluruh ASN Sudah Divaksin

Wabup Rohil H Sulaiman, SS.MH saat sidak di Dinas Kesehatan (Diskes) Rokan Hilir.

ROHIL (MR) - Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS.MH melaku sidang mendadak guna memastikan kedisiplinan pegawai para pegawai di Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (4/03/2022).

Dalam sidak yang dilakukan, Wabup Rohil H Sulaiman meminta kepada para pegawai agar lebih meningkatkan disiplin dan lebih baik dari sebelumnya.

"Harus lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi," katanya.

Wabup rohil saat berdialog bersama para pegawai Dinas Kesehatan, mengatakan untuk menumbuhkan kedisiplinan, harus disertai dengan semangat dan keikhlasan dalam bekerja.

Selain itu, Wabup Sulaiman memberikan peringatan kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan (Diskes) Rohil agar senantiasa terus melakukan upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran COVID-19.

"Kalau ada pegawai yang sakit dengan gejala seperti batuk, pilek dan demam, hendaknya segera diperiksa untuk mendapatkan perawatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus," katanya.

Wakil Bupati H Sulaiman meminta kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rohil yang belum di vaksinasi lengkap agar segera menuju gerai vaksinasi untuk di vaksin, sebab katanya ASN harus menjadi contoh.

"Jangan sampai ASN tidak vaksin. Ini perlu kami tekankan kepada ASN yang belum mendapat vaksinasi lengkap agar segera di vaksin," katanya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan