Riau

2 Hari Tak Pulang, Warga Inhil Ini Ditemukan Jadi Mayat Dalam Kebun Kelapa

TEMBILAHAN (MR) - Fahrurrazi (42), warga Parit 19 Desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas) ditemukan tak bernyawa di kebun kelapa desa setempat, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 8.15 WIB.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, penemuan mayat tersebut bermula pada hari Kamis (19/1/2016). Saat itu, sekira pukul 20.00 WIB korban meminta uang dan pamit kepada istrinya untuk membeli rokok ke warung.

Namun setelah ditunggu-tunggu, sampai besok harinya pria itu belum juga kunjung pulang. Oleh karenanya, keluarga korban dan dibantu masyarakat melakukan pencarian.

"Setelah sekian lama dilakukan pencarian, ditemukan pertama kali adalah 1 buah senter di kebun yang tidak jauh dari rumah korban dengan jarak kurang lebih 500 M yang diduga terjatuh saat digunakan oleh korban," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek GAS, AKP Dwi Wanto.

Kemudian pada hari berikutnya lagi, Sabtu pagi, korban ditemukan di TKP yang jaraknya kurang lebih 1 kilometer dari rumah korban. Ia ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang.

Dari penemuan tersebut, jazad korban diperiksa oleh tim medis Puskesmas setempat. Alhasil, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Menurut keterangan keluarga korban, pada waktu korban pamit meninggalkan rumah, saat itu korban dalam keadaan demam panas yang tinggi sehingga sering gelisah tidak menentu dan keadaan itu sedah terjadi selama 10 hari sebelum korban ditemukan jadi meninggal dunia," tutupnya.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan