Riau

Acara Puncak IKS Dumai Digelar di Kediaman Pembina

DUMAI (MR) - Acara Puncak sempena gathering Keluarga dan wisata religi Ikatan Keluarga Sakinah (IKS) Kota Dumai digelar di kediaman pembina dr. H. Sunaryo di danau Maninjau malam (5/3).
 
Diawali dengan menyanyikan lagu Mars IKS, kegiatan ini pun dilanjutkan dengan memperkenalkan silsilah keluarga dari pembina dr. H. Sunaryo dan Dra. Hj. Sirlyana MP.
 
Lalu, Kegiatan disambung dengan menyelenggarakan permainan hiburan khas masyarakat Sumatera Barat yaitu permainan Kim.
 
Bermacam-macam hadiah sudah disiapkan pada kesempatan ini, dari kipas angin, kompor gas, magic com dengan total lebih kurang 63 macam hadiah, serta hadiah utama satu unit Handphone Samsung yang berasal dari sumbangan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Jon Erizal.
 
Permainan hiburan ini berlangsung gembira, antusias para peserta rombongan sangat heboh dan menggembirakan.
 
Satu persatu hadiah yang disediakan oleh panitia pun berhasil diperoleh peserta kegiatan.
 
Disela-sela kegiatan permainan hiburan rakyat ini, turut serta juga digelar tausiyah agama yang diberikan oleh Ustad H. Ibrahim Lisut dengan tema "Indahnya Bersyukur".
 
Turut juga diadakan perayaan Ulang tahun bagi peserta yang berulang tahun pada bulan Februari dan Maret serta penyerahan hadiah pemenang lomba shalawat Jibril bagi Masing-masing 4 bus.
 
Mega salah satu peserta rombongan mengatakan, bahwa hal ini adalah pengalaman baru baginya, rasa kekompakan dan rasa persaudaraan yang terjadi sangat teras.
 
"Tadi malam itu adalah pengalaman baru bagi saya, rasa kekompakan dan rasa persaudaraan sangat terasa, semoga kedepannya kita bisa kembali merasakannya," Ujarnya.
 
 
Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan