Riau

Bupati Afrizal Sintong Bersama Forkopimda Rohil Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Riau

Bupati Rohil Afrizal Sintong, foto bersama Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, SIK.MH, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Ketua DPRD Rohil Maston, Kasdim 0321 Rohil.

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama jajaran orum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rokan Hilir lainnya menyambut hangat kunjungan kerja (kunker) Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, SIK.MH ke Mapolres Rokan Hilir, Kamis (10/03/2022).

Bupati Afrizal Sintong dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau ke Kabupaten Rokan Hilir.

"Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda Riau ke Kabupaten Rokan Hilir. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemkab Rohil dan masyarakat," katanya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Ketua DPRD Rokan Hilir Maston Saragih ikut mendampingi Kapolda Riau M Iqbal meninjau lokasi Gebyar Vaksinasi berhadiah yang digelar Mapolres Rokan Hilir.

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohil yang telah mendukung pembangunan Kantor Penghubung Mapolres Rokan Hilir di Bagansiapiapi.

Dalam kesempatan itu pula mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Muhammad Iqbal berpesan kepada seluruh personel Polda Riau dan jajaran dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya mengedepankan pendekatan yang humanis dan bertanggung jawab. 

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi masaal, Kapolda Riau selanjutnya melakukan penanda tanganan dua prasasti dan pengguntingan pita bertanda telah diresmikannya gedung Rumah Mural dan Kantor Penghubung Mapolres Rokan Hilir di Bagansiapi, Kecamatan Bangko.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal didampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto menyambangi Markas Satuan Brimob Manggala Juntcion di Rokan Hilir. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan