Riau

Vaksinasi Massal Di Mal Pekanbaru, Kepala Binda Riau : Bentuk Nyata BIN Ikut Perangi Covid-19

RIAU (MR) - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau gandeng Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau lakukan vaksinasi Covid-19 di Mal Pekanbaru, Minggu (13/3/2022). Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung setiap akhir pekan, memanfaarkan momentum liburan keluarga di Mal Pekanbaru

“Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Binda Riau ini merupakan ajakan gotong-royong dari Pemerintah kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah gelombang ketiga dan menuntaskan masalah Covid-19 di Indonesia. Untuk itu mari Kita bersama-sama mendukung kegiatan vaksinasi ini," Ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.

Kepala Binda Riau menyatakan siap untuk membantu masyarakat untuk dapat dengan mudah memperoleh vaksin Covid-19 di Provinsi Riau. Ditargetkan 248.000 dosis vaksin disebar setiap bulan sepanjang tahun 2022.

Perlu diketahui, saat ini Pemerintah Republik Indonesia melalui berbagai Instansi terus berupaya mencegah terjadinya gelombang lanjutan penyebaran Covid-19. Selain itu, munculnya varian baru seperti Omicron juga menambah kekhawatiran masyarakat akan wabah Covid-19. Oleh karena itu, Pemerintah Indonesia terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan taat terhadap Prokes Covid-19.(Rls).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan