Riau

Kapolres Rohil Berikan Reward Kepada Personel Bhabinkamtibmas Berprestasi

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK berikan reward kepada personel Bhabinkamtibmas berprestasi dalam rangka tangani COVID-19

ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memberikan reward/penghargaan kepada personel Bhabinkamtibmas berprestasi dalam dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi dari pagi hingga malam hari di hari libur secara door to door. 

Reward tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres Rokan Hilir kepada BRIPKA Ronny Ronaldus Marbun yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Balam Km 25 Polsek Bagan Sinembah saat apel pagi di halaman Mapolres Rokan Hilir, Senin (14/03/2022).

Dalam arahannya Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, bahwa reward ini diberikan sebagai prestasi yang diraih Bhabinkamtibmas terbaik jajaran Polres Rokan Hilir dalam penanganan Vaksinasi COVID-19 pada Maret 2022 dengan indikator jumlah capaian, sinergitas dengan stakeholder, militansi.

Dengan diberikannya reward tersebut berharap seluruh stake holder yang hadir saat ini mampu menjadikan momentum ini sebagai motivasi untuk mendukung Polri khususnya Polres Rokan Hilir dalam percepatan vaksinasi COVID-19 mulai dari lansia sampai anak sekolah dasar.

"Laksanakan koordinasi dengan semua pihak terkait sehingga dapat memaksimalkan percepatan vaksinasi. Srategi vaksinasi dari pagi hingga malam dan serta hari libur secara door to door merupakan cara yang paling efektif ditengah kesibukan masyarakat saat ini," kata AKBP Nurhadi Ismanto.

AKBP Nurhadi menambahkan, tidak hanya peran Bhabinkamtibmas saja, namun personel Polres Rokan Hilir maupun jajaran Polsek diminta senantiasa menciptakan inovasi–inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Rokan Hilir. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan