Riau

Peltu Wawan, Babinsa Koramil/01 Kelurahan Buluh Kasap Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil/01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Peltu Wawan, (17/3), melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19.
 
Peltu Wawan mendatangi masyarakat secara langsung di beberapa tempat keramaian di wilayah binaannya tersebut.
 
Pada kesempatan ini juga, Peltu Wawan turut mengingatkan kepada masyarakat yang ada di pos PKM Jalan Putri Tujuh RT 15, agar selalu taat dalam menjalankan protokol Kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat serta 3M.
 
"Saya berharap agar masyarakat dapat menjalankan pola hidup sehat, serta menjalankan protokol Kesehatan dan jangan lupa mari kita laksanakan program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) demi mencegah penyebaran virus Covid-19," Katanya.
 
Tak lupa, ia juga mengingatkan kepada aparatur daerah di wilayahnya agar turut menjalankan 3T ( Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) jika ditemukan kasus Covid-19.
 
Terakhir, untuk masyarakat, Peltu Wawan mengingatkan agar turut juga mengikuti program vaksinasi untuk membentuk herd imunity agar kebal terhadap virus Covid-19,
 
"Kami juga meminta kepada masyarakat agar turut mengikuti program vaksinasi gratis, hal ini untuk membentuk herd imunity kita supaya kita kebal terhadap penularan Covid-19," Jelasnya.
 
 
 
Penulis: Didin Marican 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan