Ns Apriza : Harapkan Munculnya potensi bahasa inggris siswa di Riau

Universitas Pahlawan Taja Debat Bahasa Inggris

KAMPAR (MR) - Language Center (Pusat Bahasa) Universitas Pahlawan Selenggarakan kompetisi debat bahasa Inggris tingkat SMA/MA/SMK Se-Provinsi Riau di ikuti oleh 14 Sekolah dengan 42 team dari SMA/MA/SMK Se Provinsi Riau dan kini hanya menyisakan 12 team yang bersaing merebutkan posisi terbaik.
 
dimana Acara penutupan kompetisi debat bahasa Inggris dalam rangka Dies Natalis Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai ke-5 yang di mulai dari tanggal 10 Maret 2022 lalu dan telah memasuki babak final.
 
Acara final sekaligus penutupan yang dilaksanakan di hotel pangeran Pekanbaru pada hari Rabu 16/03/2022 di hadiri oleh Prof. Dr. H. Amir Luthfi yang di wakili Ns. Apriza, M. Kep selaku Warek bidang kemahasiswaan dan kepala Pusat Bahasa Universitas Pahlawan Lussy Midani Rizki, M. Pd., M. ICS. 
 
Lussy Midani Rizki, M. Pd., M. ICS mengucapkan banyak terimakasih kepada teman teman panitia yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya, sehingga kompetisi ini bisa sampai pada tahap final dan iya juga mengucapkan terimakasih kepada kepala dinas pendidikan provinsi Riau yang di wakili Dr. Yusril S.Pd ST MT Karena menyempatkan waktunya untuk Hadir di acara kompetisi debat bahasa Inggris dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai ke-5.
 
"Yang mana harapannya kompetisi ini bisa menunjang kreativitas siswa/i di provinsi Riau untuk lebih giat menguasai bahasa Inggris yang akan berguna di masa 4.0 ini," kata Lussy
 
Prof. Dr. H. Amir Luthfi yang di wakili Ns. Apriza, juga menambahkan bahwa kompetisi ini adalah ajang siswa/i untuk mengetahui sejauh mana kemampuannya dalam mempelajari dan mendalami ilmu bahasa Inggris yang di peroleh baik di sekolah maupun di luar sekolah.
 
 "semoga ajang ini bukan menjadi persaingan tapi akan menjadi momen silaturahmi antar siswa/i se Provinsi Riau yang di satukan lewat kompetisi debat bahasa Inggris ini," kata Ns Apriza.
 
Selain itu juga Ns. Apriza menampilkan tayangan untuk para peserta dengan memperkenalkan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan segudang prestasi nya baik prestasi Nasional maupun internasional.
 
Berkaitan dengan hal itu Dr. H. Kamsol selaku dinas pendidikan provinsi Riau yang diwakili oleh Dr. Yusril S.Pd ST MT Memberikan apresiasi yang luar biasa kepada universitas pahlawan Tuanku Tambusai.
 
"Saya sangat terkesan karena universitas pahlawan mampu membuat acara yang begitu spektakuler dan saya kira universitas pahlawan sudah selangkah lebih maju dalam membuat kegiatan dibandingkan universitas yang lain, saya berharap generasi muda seperti ini bisa menjadi contoh bagi yang lain. Selain itu semoga universitas universitas yang lain mampu mengikuti jejak universitas pahlawan dalam membuat kegiatan dalam mencetak generasi emas di masa yang akan datang," Kata Dr Yusril. (Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan