Riau

Bupati Rokan Hilir Hadiri Ramah Tamah Penyambutan Ketua PN Rokan Hilir Beserta Wakilnya

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, Wabup Rohil H Sulaiman SS.MH, Ketua PN Rio Banten Hasahatan SH.MH, Fatchu Rochman, SH.MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Irfani SH.M.Tr (Han), Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK.

ROHIL (MR) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP dan Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman SS MH hadiri ramah tamah penyambutan Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Rokan Hilir beserta wakilnya di Gedung Serbaguna H Misran Rais Bagansiapiapi, Kamis (17/3/2022) malam.

Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Rokan Hilir kini di jabat oleh Rio Banten Timbul Hasahatan, SH.MH. Sementara, Wakil Ketua PN Rokan Hilir dijabat oleh Fatchu Rochman, SH.MH.

Turut hadir, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir Yuliarni Appy SH.MH, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK, Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf M Irfani SH.M.Tr (Han), dan jajaran Forkopimda Rokan Hilir beserta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rokan Hilir.

Dalam sambutannya Wakil Ketua PN Rokan Hilir yang baru Fatchu Rochman, SH.MH mengatakan dirinya merasa bersyukur dapat berkenalan dengan para pejabat Rokan Hilir sehingga diharapkan dapat bersinergi sehingga pihaknya dapat bekerja dengan baik di Pengadilan Negeri Rokan Hilir.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Negeri (KPN) yang baru Rio Banten Hasahatan SH.MH mengucapkan syukur bisa hadir bersama seluruh jajaran Pemkab Rokan Hilir dan dipercaya berdinas di Pengadilan Negeri Rokan Hilir.

Pria yang lahir di Sulawesi Utara (Sulut) ini mengatakan dirinya sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri (PN)Serdang Bedagai di Sumatera Utara.

"Mudah mudahan ini menjadi awal yang baik. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Rokan Hilir lainnya diharapkan dapat bersinergi dengan Pengadilan Rokan Hilir dan bersama menjalankan tugas secara bersama," katanya.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Rio Banten Timbul Hasahatan, SH.MH dan Wakil Ketua PN Rokan Hilir Fatchu Rochman, SH.MH di Kabupaten Rokan Hilir, Negeri Seribu Kubah.

Dalam kesempatan itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong memaparkan Kabupaten Rokan Hilir terdiri dari 18 (delapan belas) Kecamatan, dikenal dengan masyarakatnya yang ramah.

"Di Kabupaten Rokan Hilir ada objek wisata yang indah namanya Danau Napangga, kemudian ada wisata kuliner di Panipahan Kecamatan Palika dan Kecamatan Sinaboi, untuk dinikmati," pungkas bupati, seraya mempromosikan. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan