Riau

IKA STAI AR-RIDHO Gelar Raker Perdana Pengembangan SDM dan Kewirausahaan

Ikatan Keluarga Alumni STAI Ar-ridho Bagansiapiapi menggelar rapat kerja.

ROHIL (MR) - Demi menjaga tali silaturahmi agar tetap terjalin, STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi kembali mengaktifkan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-rido, dimulai dengan menggelar rapat perdana.

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) ini adalah ikatan seluruh alumni yang pernah menjadi Mahasiswa di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi. 

Demikian hal itu disampaikan oleh Meswanto, S.Pd kepada media ini selaku Ketua Ikatan Alumni STAI Ar-ridho Bagansiapiapi Periode 2021-2026, Jumat (18/3/2022) malam.

Rapat yang digelar di salah satu Caffee di Bagansiapiapi tersebut menggelar program rapat kerja guna melaksanakan kegiatan jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus menyusun jadwal untuk pelantikan kepengurus periode 2021-2026.

Dari hasil rapat kerja yang digelar, kata Meswanto, salah satunya akan membuat usaha ikatan alumni yang dinamakan Badan Usaha Milik Alumni (BUMA).

Labih lanjut, kata Meswanto, mereka juga nantinya akan menjalankan program kerja berupa lomba tahfidz antar rumah tahfidz se Rokan Hilir, namun untuk waktu pelaksanaan nya, belum mengkonfirmasi hal tersebut dikarenakan dalam waktu dekat ini akan memasuki bulan Ramadhan. 

"Program ini kemungkinan akan kita laksanakan setelah bulan Ramadhan," pungkasnya. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan